Kamis, 18 Februari 2010

BELAJAR VOCABULARY



Tak sedikitnya belajar bahasa inggris sangatlah membingungkan, yang harus kita mengerti belajar tessis dulu apa vocabulary(perbendaharaan kata) dulu untuk basic belajar bahasa inggris.


Nah di blog ini saya akan mecoba buat berbagi informasi tentang itu semua, kalu menurut saya pribadi, idealnya sih memangt belajar bersamaan, karena percuma punya vocabulary tapi tanpa tesis pasti bingung kan menggabungkan kata-kata nya, sebaliknya faham tesis tapi minim vocabulary percuma juga kan. NAh kalu di lihat jumlahnya nya kan tesis kalu gak salah ada 16, kalu vocabulary atau perbendaharaan kata kan banyak sekali .

Jadi ada baiknya anda kuasai tessis ke 16 bahasa inggris tersebut dengan benar tentunya. kalu vocabulary ya bisa di lihat juga kan di dalam buku jadi kalu mesti menghapal vocabulary terlalu berat dan bikin pusing, hehhehheheh.......


kalu saran dari saya belajar tessi yang 16 biji itu cukup di hapal 16 hari, jadi sehari tuh 1 tessis kita menghapal, pasti bisa kok.Kemudian nanti ketika meningkatkan vocabulary dalam suatu kalimat baik berbicar atau menulis gunakan aturan-aturan main dalam tenses.


Itu pendapat saya. Fokuskan dulu pada tenses, kuasai 100%. Kalau vocabulary kan memang sebuah pelajaran yang tak akan pernah berakhir, nah yang paling penting dalam belajar bahasa ingris menggunakan kata - kata sesering mungkin agar kita dapat berbicara dengan lancar dan harus sering -sering latihan berbicara.




mudah-mudahan blog ini mempunyai manfaat buat pembacanya.... oke :)

Tidak ada komentar: